Selamat Datang dan selamat menikmati aplikasi-aplikasi gratis di blog ini dan mohon maaf kalau sobat blogger aga sedikit kurang nyaman karena blog ini sedang dalam tahap pembuatan dan pengalihan dari blog lama terimakasih atas perhatiannya
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Jumat, 18 November 2011

VLC Media Player Full Version


VLC media player adalah menangkap semua pemain yang dapat menangani apa pun. Jika Anda ingin memutar file video atau musik dan tidak khawatir tentang format, VLC media player adalah aplikasi terbaik untuk pekerjaan itu. Dengan format media begitu banyak di luar ke- Jika Anda sedang mencari alternatif ke Windows Media Player, iTunes, RealPlayer dan lain-lain, VLC media player adalah aplikasi yang Anda butuhkan.
Sekarang dalam rilis 1,0 nya, VLC media player hanya audio, paling stabil fleksibel dan ringan dan pemutar video sekitar hari ini. Sementara media lain pemain akan memainkan format yang tidak biasa setelah men-download codec, atau hanya menolak untuk bermain hal-hal, VLC media player mencakup ton format, dari MPEG ke file FLV dan RMBV. Selain itu, Anda juga dapat menggunakannya untuk file preview Anda men-download, karena akan memutar bagian file. Dibutuhkan waktu untuk start up baik, sehingga membuka peluang terhadap sesuatu pratinjau ada masalah sama sekali.
Jika Anda tidak memiliki media untuk bermain, maka VLC juga menawarkan integrasi dengan layanan luar biasa saluran video streaming seperti Channels.com memberikan Anda akses ke saluran seperti ESPN, Reuters dan National Geographic. Cukup klik kanan atau CMD-klik pada daftar putar, pilih Layanan Discovery dan Channels.com. Channels.com kemudian akan muncul di VLC media player Anda putar. Klik untuk mengungkap berbagai kategori saluran yang tersedia. Klik pada kategori yang Anda inginkan dan drop-down daftar semua saluran yang tersedia muncul di media player VLC. Cukup klik pada saluran Anda ingin menonton dan streaming harus dimulai segera.
VLC media player memiliki dukungan yang besar hotkey, jika Anda meluangkan waktu untuk mempelajari cara pintas sehingga dapat dikendalikan tanpa menyentuh mouse Anda. Jika Anda menonton DVD atau file video melalui itu, ini bukan masalah. Untuk musik, memainkan kurang lebih file apapun dan fitur equalizer dan penciptaan playlist. VLC media player tidak intuitif sebagai iTunes sebagai manajer media, tapi pemain yang jauh lebih fleksibel dalam hal format file. Anda bahkan dapat menggunakan VLC untuk mengkonversi file Anda, dan di atas semua format dan media fisik akan bermain, banyak protokol streaming dan kartu TV menangkap yang didukung.
VLC media player memudahkan untuk menambahkan sub judul untuk file video Anda juga - hanya menambahkan file SRT ke folder di mana video Anda disimpan, dan akan secara otomatis bermain dengan sub judul. Antarmuka yang fungsional, tetapi tidak berarti menarik - tapi Anda bisa mendownload skin untuk benar-benar mengubah penampilan VLC media player. Menu preferensi bersifat komprehensif tanpa berlebihan, dan ada dokumentasi online luas....



<<< Download Here >>> 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More