Selamat Datang dan selamat menikmati aplikasi-aplikasi gratis di blog ini dan mohon maaf kalau sobat blogger aga sedikit kurang nyaman karena blog ini sedang dalam tahap pembuatan dan pengalihan dari blog lama terimakasih atas perhatiannya
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Jumat, 25 November 2011

Winamp 5 Full version

A pa Winamp?
adalah cara Anda mendengarkan, melihat dan mengelola musik, video, podcast dan radio internet di desktop Anda dan perangkat. Winamp adalah untuk orang yang suka menyesuaikan, bermain-main dan tweak: menawarkan jangkauan terluas ekstensi, kulit, dan layanan untuk menambah pengalaman Anda.

Tidak sesuai, membuat media player Anda melakukan apa yang ANDA inginkan!
Manajer media lainnya sering merupakan "ambil atau tinggalkan itu" pengalaman, dengan sedikit jika ada pilihan untuk personalisasi. Winamp adalah media player yang Anda dapat membuat sendiri ... jika Anda tidak melihat hal itu dan Anda memiliki keberanian dan adalah tech savvy kecil, anda dapat membangun sendiri (di dev.winamp.com).

Dengar, Watch & Mengelola
Anda dapat mendengarkan, mengelola dan mengatur katalog media, termasuk audio, video, streaming media, podcast dan stasiun radio internet. Mendukung playback selama 60 format audio dan video (termasuk WebM). Dan juga kapal dengan alat yang kuat untuk membuat playlist, mengubah preferensi pemutaran dan mendengarkan dari jarak jauh.

Sesuaikan
Winamp memungkinkan Anda untuk secara signifikan menyesuaikan pengalaman Anda dengan lebih dari 6.000 pengaya (kulit, plug-in, layanan online dan visualisasi) yang dibuat oleh komunitas pengembangan setia. Para Winamp Media Player adalah digunakan di seluruh dunia dan datang tersedia dalam 16 bahasa yang berbeda.

memperpanjang
Anda dapat memperpanjang nilai Winamp dan koleksi media Anda dengan Layanan Online yang memungkinkan Anda untuk melihat & membeli tiket, menemukan lirik, & download musik langsung dari media player Anda dengan toko 7digital mulus terintegrasi. Winamp juga memiliki alat yang kuat untuk mengelola langganan podcast Anda dengan dinamis dan dicari direktori podcast kami. Last but not least Anda akan dapat mendengarkan lebih dari 40.000 stasiun radio internet melalui integrasi kami dengan direktori Radio SHOUTcast.

Winamp Pro
Anda dapat lebih memperluas fungsi media Anda dengan Winamp pemain Pro, yang menawarkan:

- Dukungan video Navtive untuk format H.264 file yang paling populer
- Audio CD Terikat Pembakaran & Ripping (hingga 48x)
- Encoding MP3 - Format industri terkemuka
- Kualitas tinggi bitrate encoding aacPlus (dua kali kualitas versi gratis) Langsung aja download deh...........







<<<< Download Disini >>>>

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More