Selamat Datang dan selamat menikmati aplikasi-aplikasi gratis di blog ini dan mohon maaf kalau sobat blogger aga sedikit kurang nyaman karena blog ini sedang dalam tahap pembuatan dan pengalihan dari blog lama terimakasih atas perhatiannya
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Jumat, 25 November 2011

Cyberlink PowerDVD 5 Full version

Cyberlink PowerDVD adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk mereproduksi DVD dengan hasil kualitas yang hebat. Tanpa keraguan, itu adalah salah satu program yang paling khusus di bidang ini.

Dengan Cyberlink PowerDVD Anda akan mencapai sinkroni sempurna antara gambar dan suara, Anda akan menikmati Dolby Digital / DTS pengalaman sebagai jika Anda berada di bioskop dan Anda akan terhubung ke net UPnP untuk mengambil keuntungan penuh dari reproduksi menggunakan cara ini.
Beberapa fitur yang paling penting dari Cyberlink PowerDVD adalah dukungan untuk HD (definisi tinggi) dan 3D Blu-ray, membungkus suara, kompatibilitas dengan software video percepatan, modus layar penuh, daftar lengkap dari kontrol dan format pengguna dapat memilih, dukungan untuk sub judul antara keuntungan lain.

Karakteristik ini menunjukkan bahwa Cyberlink PowerDVD adalah reproducer DVD yang sangat baik. Mulai sekarang, Anda akan bisa menarik kesimpulan sendiri dengan men-download program ini.


<<<< Download Disini >>>>

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More