Selamat Datang dan selamat menikmati aplikasi-aplikasi gratis di blog ini dan mohon maaf kalau sobat blogger aga sedikit kurang nyaman karena blog ini sedang dalam tahap pembuatan dan pengalihan dari blog lama terimakasih atas perhatiannya
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Kamis, 17 November 2011

Cara Memasang Traffic Counter / Penghitung Pengunjung



Bagi seorang blogger, pengunjung merupakan suatu hal yang sangat penting. Buat apa kita susah-susah membuat content kalau tak seorangpun yang mengunjungi blog kita. Apalagi untuk blog yang ditujukan untuk mencari money alias duit. Nah masalahnya bagaimana kita sapat mengetahui berapa banyak pengunjung yang telah mengunjungi blog kita ? Dalam tulisan ini akan kita bahas salah satu widget yang dapat menunjukkan pada kita statisik suatu blog. Selain dapat menunjukkan jumlah pengunjung, widget ini juga dapat dijadikan pemanis blog. Tentu saja, daripada memasang widget yang tidak ada gunanya, mending memasang widget yang jelas-jelas memberi manfaat pada kita.

Widget yang dimaksud adalah widget dari histats.com. menurut saya, diantara widget traffic counter yang lain, widget dari histats memiliki tampilan yang lebih cantik. Cara mendapatkan widget ini yaitu :
1. Kunjungi situs Histats.com
2. Klik Register
3. Isi semua form yang diminta
4. Pilih tipe Widget yang dikehendaki
5. Copy kode HTML
6. Pasang di Blog

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More