Selamat Datang dan selamat menikmati aplikasi-aplikasi gratis di blog ini dan mohon maaf kalau sobat blogger aga sedikit kurang nyaman karena blog ini sedang dalam tahap pembuatan dan pengalihan dari blog lama terimakasih atas perhatiannya
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Kamis, 24 November 2011

All Player Full version

ALLPlayer mungkin adalah program yang paling populer untuk menonton film dengan sub judul. Program ini 100% Polandia, yang ditulis dan diperbarui oleh Arthur Majtczak. Hal ini memainkan semua media yang dikenal format, dan selanjutnya memiliki fungsi LiveUpdate dilaksanakan untuk memperbarui codec terbaru jika ada masalah dengan membuka file film. Program ini juga mencari untuk pencocokan teks dalam semua bahasa otomatis. Tidak seperti sebagian besar pemain, ALLPlayer tidak hanya overlay untuk MediaPlayer, dan menggunakan DirectX, yang memungkinkan untuk bermain film apapun. Program ini juga terintegrasi dengan aplikasi speech synthesizer, yang memungkinkan Anda untuk menonton film dengan sub judul dengan pembaca (dubbing).
FITUR:
PEMUTARAN

    
* Sebagian besar format populer seperti DivX, XviD, MP3, dan AVI, FLV, MP4, 3GP, MKV, M2TS, MPG, MPEG, RMVB, WMV, QuickTime, MOV, FLAC, APE, dan format kurang dikenal banyak lagi dapat dimainkan berkat codec download oleh program (ALLPlayer hanya perlu diinstal).
    
* Playback file RAR (klik pada Title.r01 file atau tombol kanan mouse sambil berdiri di sebuah file RAR, memilih film dari menu: Buka dengan ... dan pilih ALLPlayer)
    
* DVD dukungan.
    
* Support CD.
    
* Pilihan untuk melihat gambar dari webcam, DV atau sumber video lainnya seperti TV tuner.Ok Langsung aja download softwarenya

<<< download disini >>>

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More